Rabu, 05 September 2012

kosong


Salam terakhirku untuk kalian yang pernah berkecimpung diduniaku. Ketika aku menulis ini, entah kenpa kata-kata ini muncul begitu saja. Kata-kata ini secara tiba-tiba melintas di pikiranku. Aku ga tahu sampai kapan aku bisa menyembunyikan semua ini. Banyak bahkan ratusan keluhan yang ingin aku sampaikan tapi aku bingung akan aku sampaikan pada siapa semua ini. Aku sudah berusaha menyampaikan segala keluh kesahku pada dzat yang menciptakanku. Tapi aku butuh lebih dari itu,, aku butuh.
Ya,,, memang  terasa serakah, tapi aku hanya seorang hamba Nya yang lemah dihadapannya, aku malu jika terus meinta dan memohon terus kepadanya. Tapi memang hanya itu yang bisa aku lakukan,.
Aku butuh seorang teman hidup yang bisa mengertiku aku. Cukup dia yang bisa memahami aku, secara sabar mau mengerti aku. Tidak usah sebagai kekasih ataupun pendamping hidup, cukuplah seorang hambaNya yang diutus kepadaku untuk mendampingiku.
Keluhan yang ingin aku tumpahkan ini memang membingungkan.. sebuah rezeki yang di berikan sang khalik dalam bentuk penyakit yang memang dating akibat kelakuanku sendiri, dan aku bingung harus bagaimana menghadapi semua ini. Maka bilamana ada sesuatu yang tidak di duga menimpaku, aku Cuma bisa berpesan pada kalian yang masih bisa menikmati hangatnya kehidupan dunia, tetap jagalah kehidupanmu jangan sampai kamu menodai kehidupanmu itu dengan noda sekecil apapun, serta berusahalah untuk tetap meng instropeksi diri sebelum kamu ter instropeksi oleh Nya Alloh Azza Wa Jalla. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar